iklan toyota photo Iklan-toyota.gif
BERITA TERKINI :
Home » » ZTE Grand S Flex, evolusi dari varian ZTE Grand S

ZTE Grand S Flex, evolusi dari varian ZTE Grand S

newspoliceline.co.nr - ZTE tengah mempersiapkan sebuah smartphone baru bernama ZTE Grand S Flex yang akan mengusung baterai berdaya besar. ZTE Grand S Flex sendiri diklaim pihak ZTE sebagai versi perbaikan dari smartphone ZTE Grand S yang hanya memiliki tebal 6,9mm. 

Dilansir PhoneArena (31/5), smartphone ZTE Grand S Flex ini dikeluarkan pihak ZTE dengan daya baterai yang lebih besar dari varian sebesar 2300 mAh. Kapasitas baterai yang lebih besar ini ditujukan untuk menyokong kinerja smartphone berprosesor quad-core dan berlayar 1080 x 1920 ini lebih lama.

Berdasarkan lansiran tersebut, selain baterai berdaya 2300mAH, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar sentuh FHD 5 inci 441ppi, prosesor 1,5Ghz Qualcomm Snapdragon S4, 1GB RAM, 16GB internal memory, slot microSD, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 2MP. 

Namun, dengan penambahan daya baterai yang diusungnya, smartphone ZTE Grand S Flex ini diprediksi akan memiliki bodi yang lebih tebal dari versi sebelumnya. Untuk tanggal peluncurannya, smartphone ini diprediksi akan meluncur pada September 2013 dengan kisaran harga sekitar Rp 5,4 juta [dzm]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Police Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger