iklan toyota photo Iklan-toyota.gif
BERITA TERKINI :
Home » » Bandara Kupang ditutup, 21 jadwal penerbangan dibatalkan

Bandara Kupang ditutup, 21 jadwal penerbangan dibatalkan

newspoliceline.co.nr - Pagi hari tadi, pesawat tipe MA 60 milik Merpati Nusantara Airlines (MNA) mengalami hard landing di Bandara El Tari, Kupang. Pesawat yang mengangkut 46 penumpang dewasa dan satu bayi tersebut patah di bagian badannya.

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti mengatakan saat ini tim udara dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) sudah sampai Denpasar untuk menyelidiki kasus ini. Bandara Kupang sendiri masih harus ditutup hingga besok pagi.

"Tim udara dan KNKT sudah di Denpasar menunggu penerbangan kesana (Kupang). Menunggu untuk terjun kelapangan. Evakuasi reruntuhan sedang dilaksanakan. Sejak pagi tadi," jelas Herry Bakti saat ditemui di kantornya, Jakarta, Senin (10/6).

Bandara Kupang masih akan ditutup hingga jam 07.00 WITA besok pagi. Tercatat hari ini sebanyak 21 penerbangan menuju Kupang terpaksa dibatalkan. "Diharapkan kalau malam ini bisa evakuasi besok bisa kembali beroperasi. Untuk investigasi KNKT langsung turun besok diharapkan bisa langsung masuk," tutupnya. [bmo]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Police Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger