iklan toyota photo Iklan-toyota.gif
BERITA TERKINI :
Home » » 2.524 Personel kepolisian amankan laga Indonesia vs Belanda

2.524 Personel kepolisian amankan laga Indonesia vs Belanda

JAKARTA, newspoliceline.co.nr - Jelang pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Belanda, Polda Metro Jaya menurunkan 2.524 personel gabungan guna mengamankan laga nanti malam. 2.524 Personel tersebut akan disiagakan di sekitar kawasan Senayan.

"2.202 personel Polda Metro dan 322 personel Polres Jakarta Pusat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/6). Rikwanto menjelaskan pola pengamanan tersebut akan dibagi menjadi beberapa ring.

"Ring 1 ada di stadion Gelora Bung Karno, Ring 2 di pintu luar masuk tribun bawah atau tempat pemeriksaan karcis, Ring 3 pintu dalam ringroad dan Ring 4 di kawasan luar Senayan," terangnya.

Pengamanan secara umum, lanjut Rikwanto, akan dilakukan dengan pemeriksaan dan juga penggeledahan para pengunjung. "Barang bawaan pengunjung seperti senjata tajam, petasan dan juga benda-benda berbahaya lainnya akan disita," tegasnya.

Pedagang yang menggelar lapaknya di seputaran stadion Gelora Bung Karno pun tidak luput dari pemeriksaan petugas. "Selain itu petugas juga akan melakukan sweeping di tiap titik kumpul para suporter dan melakukan pengawalan terhadap mereka," tandasnya. [hhw]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Police Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger