iklan toyota photo Iklan-toyota.gif
BERITA TERKINI :
Home » » Ribuan massa bakal hadiri acara 40 hari Ustad Jeffry Al Buchori

Ribuan massa bakal hadiri acara 40 hari Ustad Jeffry Al Buchori

JAKARTA, newspoliceline.co.nr - Acara pengajian akbar akan digelar oleh keluarga dan sahabat Ustad Jeffry Al Buchori, memperingati 40 hari wafatnya almarhum. Acara akan digelar nanti malam, Selasa (4/6). "Yang diundang dalam pengajian 40 hari nanti tak kurang dari 40 ustad, kyai dan habaib," kata Hairul, salah satu teman dekat Uje saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (4/6). 

Seperti diketahui, antusiasme masyarakat dalam memberikan ungkapan bela sungkawa atas kepergian pendakwah yang sangat lugas dalam merangkul jamaah itu begitu besar. Pada pengajian 7 hari meninggalnya Uje, masyarakat dari berbagai daerah berbondong-bondong hadir hingga jalanan masuk ke komplek kediaman Uje penuh sesak. Sampai saat ini, jamaah dari luar kota pun masih kerap menyambangi pusara dan kediaman sang ustad.

"Kemungkinan akan dihadiri ribuan jamaah lagi. Mungkin lebih besar dari pengajian 7 harinya. Karena dari luar kota dimungkinkan 500 orang jamaah. Itu dari Semarang, Cirebon, Sukabumi dan malah dari luar pulau Jawa dan kota lainnya," lanjutnya. Rencananya, pengajian yang akan dihelat ba'da maghrib ini akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun tv swasta di tanah air. "Yang saya tahu ada 4 stasiun televisi, SCTV, TVOne, ANTV, dan Global TV," tandasnya. (kpl/ato/dar)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Police Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger