iklan toyota photo Iklan-toyota.gif
BERITA TERKINI :
Home » » DPC PDIP Se-Jabar, Dukung Megawati jadi Ketua Umum

DPC PDIP Se-Jabar, Dukung Megawati jadi Ketua Umum

Bandung, News Police Line—

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Jawa Barat mendukung kembali Megawati Soekarnoputri menjadi Ketua Umum. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, Rudi Harsa Tanaya di Bandung, Jumat.

Dari 26 DPC di Jawa Barat tidak ada satu suarapun yang berpaling dari Megawati. 

"Seluruhnya mendukung Bu Mega menjadi ketua umum sehingga secara satu suara Jawa Barat akan menyatakannya dalam kongres mendatang," ujarnya.

Sementara jabatan wakil ketua umum yang mewacanakan Prananda Prabowo, putra Megawati dari Surendro, ia menjawab keputusan untuk memilih nama-nama struktural ada di tangan ketua formatur.

"Seluruhnya kami serahkan pada Ibu Mega karena beliau sudah sangat mengetahui orang per orang untuk menduduki jabatan struktural di PDI Perjuangan," katanya.

Rudi menegaskan tidak ada perpecahan di tubuh PDIP sehingga adanya perbedaan keinginan tersebut harus dijadikan pekerjaan rumah untuk kebaikan partai. Ia tak berharap ada tanda-tanda perpecahan.

"Namun, ini adalah bagian dari pendewasaan partai yang pernah memenangkan Pemilihan Umum dan saat ini suaranya tergerus, hanya ini pekerjaan rumahnya," tandas Rudi. [*/ikl]




Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Police Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger