iklan toyota photo Iklan-toyota.gif
BERITA TERKINI :
Home » » Coba melawan, karyawan alfamart ditembak perampok

Coba melawan, karyawan alfamart ditembak perampok

newspoliceline.co.nr - Seorang karyawan Alfamart, Mumu (22) ditembak perampok saat menggagalkan aksi perampokan di Alfamart, Jalan Raya Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dini hari tadi. Menurut keterangan korban, peristiwa itu bermula ketika dia sedang berada di dalam toko bersama temannya Eman Sulaiman. 

Namun, secara tiba-tiba seorang pelaku masuk ke dalam Alfamart langsung nodong pakai pistol. "Satu orang masuk, langsung nodong. Saya lihat satu orang merusak kunci sepeda motor saya di depan," katanya, Rabu (12/06). Ketika sudah berhasil, pelaku langsung membawa sepeda motor korban jenis Kawasaki Ninja 250. Seorang pelaku di dalam juga langsung melarikan diri. 

"Saya kejar, sepeda motor saya yang dibawa jalannya masih pelan. Kemudian saya tarik," kata pria asal Cikalong Wetan, Bandung ini. Korban dan pelaku terlibat saling tarik-tarikan. Lantaran terdesak, pelaku meletuskan tembakan. Proyektil senjata api pelaku pun menembus telapak kaki kiri korban.

Sepeda motor korban pun langsung ditinggalkan di lokasi. Pelaku kemudian melarikan diri bersama tiga orang temannya menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra 125 dan Yamaha Jupiter MX. "Pelaku pakai helm, ada yang enggak pakai helm," tambahnya. 

Korban yang bersimbah darah di bagian kakinya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Annisa, Cikarang Utara tak jauh dari lokasi sebelum melapor ke Polsek Polsek Cikarang Utara pagi harinya. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga sudah memintai keterangan saksi di lokasi kejadian untuk mengungkap kasus tersebut. [ian]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Police Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger