iklan toyota photo Iklan-toyota.gif
BERITA TERKINI :
Home » » Korban pembacokan di Barito sudah tak aktif di FBR

Korban pembacokan di Barito sudah tak aktif di FBR

newspoliceline.co.nr - Anak korban pembacokan di Jalan Barito II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masih syok. Korban Ramlan yang sehari-hari dipanggil Yayan tewas dibacok ketika sedang mencabut bendera Pemuda Pancasila (PP). 

"Iya bapak saya anggota FBR tapi jarang aktif setelah kerja," kata Rena (22), anak Ramlan kepada merdeka.com di rumahnya, Minggu (16/6). Rena mengaku tidak begitu mengerti kronologi kejadian tersebut. Namun dia mendapat kabar ayahnya meninggal sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. "Saya tidak begitu mengerti kejadiannya, bapak sudah tidak aktif lagi di FBR semenjak jadi sekuriti di Permata Hijau," ujarnya.

Seperti diketahui, Ramlan (34) tewas mengenaskan saat mencabuti bendera Pemuda Pancasila di Jalan Barito II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban dibacok dan mengalami luka di bagian kepala, punggung dan dada. 

"Korban menggunakan kaos FBR berwarna hitam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam keterangan tertulisnya kepada merdeka.com, Minggu (16/6). Peristiwa penganiayaan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.25 WIB. Korban tinggal di Jalan Kramat II Rt 05/02 Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. [did]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Police Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger