iklan toyota photo Iklan-toyota.gif
BERITA TERKINI :
Home » »
Polair Polda Jabar Sisir Teroris di Pantai Balongan

INDRAMAYU, News Police Line—

Maraknya jumlah teroris yang masih belum tertangkap dan masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) Mabes Polri, mendorong jajaran Polair Polda Jabar berkekuatan 2 tim, Kamis (18/3) pagi menyisir pantai Balongan, Indramayu, Jabar.

Razia anti teroris akan dilakukan terus menerus di wilayah Pantura Indramayu. Dalam kegiatan itu, jajaran Polair Polda Jabar juga menyebarkan foto-foto dan gambar teroris yang selama ini dijadikan target sasaran dalam DPO Mabes Polri.

Lokasi pantai yang dijadikan sasaran penyisiran dimulai dari Pantai Balongan hingga lepas Pantai Indramayu yang berjarak sekitar 25 Mil dari Pantai Indramayu. Penyisiran dilakukan dengan mengerahkan 2 unit Kapal Patroli Polair.

Ratusan nelayan yang tengah melakukan aktifitas mencari hasil tangkapan ikan di tengah laut pun tak luput dari sasaran pembagian foto-foto yang disebarkan jajaran Polair Polda Jabar.

Petugas juga melakukan pemasangan sejumlah foto teroris di sejumlah kapal yang berlabuh di Terminal Khusus Balongan serta sejumlah pelabuhan dan terminal di Indramayu.

Kepala Pos Polair Balongan, Bripka Suharjo mengemukakan, penyebaran foto dan gambar teroris ini dimaksudkan untuk mempersempit ruang gerak teroris yang menjaid target operasi Mabes Polri.

Dikatakan, mengingat Laut Jawa merupakan kawasan terbuka maka tak tertutup kemungkinan kawasan pesisir di Indramayu ini dijadikan sebagai lokasi persembunyian teroris. Karena itu diperlukan pengamanan dan deteksi dini. ((Pos Kota) taryani/dms)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Police Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger