Yogyakarta, Police Line—
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mentargetkan 20 persen dari penambahan pelanggan baru di tahun 2010 ini berasal dari komunitas game online di Indonesia. Target itupun diakui Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, bisa tercapai seiring dengan diluncurkannya konten speedy game yang merupakan layanan game online melalui situs game Telkom.
Konten Speedy Game Online itupun dipromosikan secara intensif oleh Telkom ke beberapa kota di Indonesia termasuk di Yogyakarta. Di Yogyakarta sendiri konten baru untuk komunitas game online tersebut disosialisasikan ke masyarakat melalui ajang speedy sport championship yang digelar di Kompleks Jogja Expo Center (JEC), Sabtu-Ahad (6-7/3).
Dalam ajang tersebut dikompetisikan permainan game yang disediakan Telkom melalui konten game onlinenya. Kompetisi game online itupun diikuti oleh ratusan siswa SMP dan SMA di Yogyakarta. Melalui ajang tersebut Telkom juga ingin membuktikan kehandalan dan kecepatan jaringan telkom speedy.
"Kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan akses internet berkecepatan tinggi. Kegiatan ini juga akan kita lakukan di beberapa kota lain di Indonesia seperti di Medan, Surabaya, dan Makasar," paparnya dalam siaran persnya. Pemenang game di setiap kota itupun menurutnya akan mewakili kotanya dan mengikuti grand final di Jakarta pada Juli 2010 mendatang.**
"Kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan akses internet berkecepatan tinggi. Kegiatan ini juga akan kita lakukan di beberapa kota lain di Indonesia seperti di Medan, Surabaya, dan Makasar," paparnya dalam siaran persnya. Pemenang game di setiap kota itupun menurutnya akan mewakili kotanya dan mengikuti grand final di Jakarta pada Juli 2010 mendatang.**
Posting Komentar